Partai Golkar Dharmasraya Santuni Anak Yatim


Pemberian santunan pada anak yatim


DHARMASRAYA-Partai Golongan Karya Kabupaten Dharmasraya berbuka bersama dengan para kader dan puluhan anak yatim, Senin (25/4/2022) di ruang pertemuan Hotel Umega, Gunung Medan.


Selain berbuka bersama dan menyantuni anak yatim, juga tertancap tekad memenangkan pemilihan umum pada 2024. Kegiatan itu dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Adi Gunawan.

Adi Gunawan menyebutkan, pada bulan Ramadan ini, Partai Golongan Karya Dharmasraya mengundang  anak yatim untuk berbuka bersama. Acara itu dikemas dalam Golkar Peduli, Golkar Berbagi dalam Bulan Ramadhan.

Terkait dengan oemilihan umum 2024, Partai Golkar bertekad memenangkan pemilihan presiden, pemilihan legislatif, hingga pilkada. "Kemenangan merupakan harga yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Apapun judulnya, siapa saja yang diusung Partai Polkar di pemilu nanti, harus menang," tegas Adi Gunawan.

Dia menambahkan, tekad itu sebagai bentuk keseriusan Partai Golkar untuk memenangkan pemilu. Saat disinggung soal pilkada Dharmasraya, Adi Gunawan menjawab, "Partai Golkar akan maju dengan kadernya."

Dia menambahkan, Partai Golongan Karya punya calon, termasuk di pilkada. "Kalau diminta partai, saya juga siap maju di pilkada," katanya.

Dalam pemilihan presiden, Partai Golkar telah siapkan Harlangga Hartanto jadi capres. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama