Pemko Solok Siap Kolaborasi dengan BPJS Kesehatan


Wali kota terima kunjungan jajaran BPJS Kesehatan Solok


KOTA SOLOK - Guna mewujudkan 100 persen warga kota Solok tercover Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Wali Kota Zul Elfian menerima audiensi BPJS Kesehatan Solok.


Wali Kota Zul Elfian Umar menerima jajaran BPJS Kesehatan, Selasa (12/4/2022) di ruang kerjanya. Jajaran BPJS dipimpin Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Solok, Asfurina 

Wali kota mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Kepala BPJS Kesehatan dan rombongan. Pemko Solok siap berkolaborasi dengan BPJS Kesehatan Solok, sebab kesehatan merupakan kebutuhan mendasar dalam kehidupan manusia.

Pemko juga telah meluncurkan program 100 persen warga yang tercover dalam BPJS Kesehatan dengan dibiayai APBD Kota Solok.

“Semoga program ini dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Apabila ada yang sakit akan cepat tertolong dengan telah masuk ke dalam program BPJS kesehatan,” ujar wali kota.

Hadir dalam audiensi tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Nova Elfino, Kepala Dinas Kesehatan, Elvi Rosanti, Kepala Dinas Sosial, Zulfadli, serta jajaran BPJS Kesehatan cabang Solok. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama