Polres Deiyai Berbuka Bersama dengan Masyarakat


 Peserta buka bersama di Polres Deiyai


DEIYAI-Polres Deiyai berbuka puasa bersama dengan masyarakat dan pemerintahan, Senin (25/4/2022) di halaman mapolres. Berbuka puasa bersama itu diikuti sekitar 60 warga.


Hadir dalam kegiatan itu, Dandim Letkol Kav Harto Wibowo, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan lainnya. Kapolres AKBP Herzoni Saragih mengucapkan terimakasih buat para undangan yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir. "Semoga silaturahmi kita makin terjaga," katanya.

Kapolres menambahkan, dalam menyambut Idul Fitri, sebanyak 350 personel siap amankan perayaan Idul Fitri di Kabupaten Deiyai. Ratusan personel itu dilibatkan dalam Operasi Ketupat Cartenz. 

Ratusan personel itu berasal dari Polres, Kodim 1703 Deiyai, Dishub, Satpol PP  dan lainnya.  Apel dipimpin Asisten I Pemerintah Kabupaten Deiyai, Simon Mote  dan dihadiri Kapolres AKBP Herzoni Saragih, Dandim Letkol Kav Harto Wibowo dan lainnya.

Kapolres menyebutkan, polri dengan dukungan dari TNI, pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lainnya menyelenggarakan Operasi Ketupat Cartenz 2022 yang dilaksanakan selama 12 hari, mulai 28 April 2022 sampai dengan 9 Mei 2022. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama