Safari Ramadhan, Wujud Nyata Dambaan Jadikan Sergai Maju Terus


 Wabup serahkan bantuan dalam safari Ramadhan Pemkab Sergai


SERDANG BEDAGAI-Safari Ramadhan merupakan wujud nyata Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai di bawah kepemimpinan pasangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan (Dambaan) menjadikan Sergai Maju Terus (mandiri, sejahtera dan religius).

Hal itu diungkapkan Adlin Tambunan saat safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas, Dusun IV Marihat Bandar, Desa Dolok Sagala Kecamatan Dolok Masihul, Jumat (8/4/2022). 

"Kunjungan tim Safari Ramadhan dalam rangka bersilaturahmi serta membangun komunikasi yang harmonis antara pemkab dengan masyarakat," kata Adlin ditemani Ketua GOPTKI Sergai, Aini Zetara Adlin Tambunan. 

Adlin mengharapkan agar para OPD yang terlibat hadir turut menyampaikan program Sapta Dambaan serta mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan prokes dalam setiap aktifitasnya termasuk menjalankan ibadah puasa.

"Ini tahun ketiga kita menjalani Ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Namun, di tahun ini juga segala upaya pencegahan sudah dilakukan, dan saya berharap hal itu tidak membuat ketaqwaan kita kepada Allah SWT menjadi surut," katanya.

Adlin menjelaskan, tim safari Ramadhan pemkab terdiri dari 17 tim yang akan disebar di seluruh kecamatan. "Tim akan mengunjungi 51 masjid yang tersebar di 17 kecamatan," katanya.

Adlin Umar Yusri Tambunan menambahkan, safari Ramadhan ini dilaksanakan selama tiga kali oleh setiap tim. "Sebenarnya pandemi tidak boleh berbuka puasa bersama. Namun karena ikhtiar kita, bersama kita lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya. (Affan) 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama