Sambut Pemudik, Tugu Juang Dicat Ulang


 Tugu Juang dicat ulang


SIJUNJUNG-Seiring dengan makin dekatnya Idul Fitri dan para perantau akan pulang kampung, Kapolsek Koto VII Alminazri sponsori masyarakat gotong royong membersihkan dan mcat ulang Tugu Juang di Simpang Tiga Tanjung Ampalu, Selasa (26/4/2022).


Gotong royong melibatkan masyarakat setempat dan merupakan hasil  kerjasama antara Kapolsek Koto VII  dengan Camat Koto Elko Febri Marola dan Wali Nagari Limo Koto, sehingga  membuat suasana Simpang Tiga Tanjung Ampalu semakin tecelak dipandang mata. 

Kapolsek Koto VII, Alminazri mengatakan, goro massal yang dilakukannya sebagai persiapan menghadapi lebaran. Di lokasi ini juga akan didirikan pos pengamanan lebaran. Yang tentunya, tidak tertutup kemungkinan ada para perantau Minangkabau pulang kampung akan mampir istirahat di sini.

Warga menyatakan salut dengan kekompakan pimpinan kecamatan dan nagari saat ini. "Semua yang kita laksanakan ini, untuk kepentingan bersama dan menjaga nama baik daerah Kabupaten Sijunjung umumnya dan Koto VII dan Tanjung Ampalu khususnya," ujar Camat Elko.

Kapolsek mengimbau masyarakat Koto VII umumnya dan khususnya Simpang Tiga Tanjung Ampalu berikan pelayanan yang terbaik bagi perantau yang ingin beristirahat di lokasi ini nantinya.

Kepada perantau,  kapolsek mengimbau yang melewati jalur Tanah Badantung, Muaro, Tanjung Ampalu menuju Sitangkai Tanah Datar, bila memang harus istirahat, jangan sungkan sungkan untuk beristirahat di Simpang Tiga Tanjung Ampalu nantinya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama