Tim Itwasda Polda Papua Barat Datangi Polres Manokwari


 Pertemuan tim audit dengan jajaran Polres Manokwari


MANOKWARI-Inspektorat Pengawasan Umum Daerah (Itwasda) Polda Papua Barat datangi Polres Manokwari. Kedatangan untuk kegiatan audit kinerja rutin tahap pertama aspek perencanaan dan pengorganisasian, Selasa (19/04/2022).


Kapolres Manokwari, AKBP Parasian H. Gultom bersama dengan Kasatfung dan kapolsek jajaran menyambut kedatangan tim audit yang dipimpin Irwasda Polda Papua Barat, Kombes Godhelp Cornelis Mansnembra.

Kapolres menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada tim. "telah mempersiapkan terkait kebutuhan dokumen dalam kegiatan easrik tahap pertama ini,” katanya.

Menurut kapolres, wasrik atau audit kinerja tentunya menjadi bagian yang tidak bisa dihilangkan dari keseluruhan proses manajemen dari perencanaan pengorganisasian dan pengendalian, sehingga menjadi suatu hal bahan evaluasi.

Godhelp Cornelis Mansnembra menyampaikan terima kasih atas sambutan kapolres dan jajaran. "Audit terkait administrasi penggunaan anggaran yang dapat kita perbaiki bersama-sama apabila ditemukan kekurangan-kekurangan data," ujarnya. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama