Wakil Wali Kota Serahkan Bantuan Pangan Non Tunai

 Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Solok


KOTA SOLOK - Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kota Solok akhirnya menerima bantuan pangan non tunai dari pemerintah pusat. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra di kantor pos Cabang Solok, Jumat (15/04/2022)


Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp500.000 dengan rincian bantuan sembako sebesar Rp.200.000 dan minyak goreng Rp.300.000.

Wakil wali kota Ramadhani menyampaikan banyak terima kasih kepada PT. POS Indonesia Cabang Solok sebagai penyalur bantuan. Dan ucapan selamat kepada penerima bantuan, mudah-mudahan bantuan yang didapatkan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan yang dibutuhkan.

Pemerintah kota juga mempunyai program dibidang kesehatan yaitu BPJS gratis bagi masyarakat kota solok, dibidang pendidikan biaya Sekolah dari SD sampai SMA juga akan digratiskan.

“Kami bersama wali kota memohon doa serta dukungan kepada masyarakat dalam menjalankan pemerintahan dan melaksanakan program-program terbaik untuk masyarakat,” ujar Wako

Dalam penyerahan bantuan tersebut juga turut hadir mewakili Kapolres Solok Kota, Kepala Dinas Sosial Kota Zulfadli Ilyas, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Zulferi serta Eksekutiv Manager Kantor Pos Cabang Solok Mutia Rahmatul Azizah. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama