Warga Dharmasraya Dikagetkan dengan Penemuan Jenazah


 Warga berkumpul di sekitar TKP



DHARMASRAYA-Warga di sekitar camp pabrik sawit, persisnya di Jorong Sungai Likian, Nagari Bonjol, Dharmasraya digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat laki-laki dewasa, Selasa (5/4/2022). Ternyata laki-laki itu ternyata seorang security pabrik sawit.


Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Sungai Rumbai,  Kompol Andri Nugroho Saputro menyebutkan, warga itu ditemukan meninggal sekitar pukul 15:15.

Dikatakan kapolsek, setelah mendapat informasi dari masyarakat, jajarannya lansung menuju lokasi untuk olah TKP. "Begitu kami sampai di sana, telah banyak warga berkumpul di TKP," kata kapolsek.

Dijelaskan kapolsek, lokasi  penemuan jenazah itu, camp Blok 22 C, pabrik sawit PT SMP di Jorong Sungai Likian, Nagari Bonjol, Kecamatan Koto Besar.

Dikatakan kapolsek, dia bersama anggota selain melakukan olah TKP, juga meminta keterengan pada saksi. Warga yang ditemukan meninggal itu bernama Wawan Aprianto (32).

Menurut saksi yang juga rekan korban, selama dua hari korban tidak masuk kerja dan tidak ada kabar berita. Lantaran curiga, rekan korban menuju ke rumah korban dan memanggil korban. Namun, tidak ada jawaban.

"Kemudian rekan korban tersebut lansung mendobrak pintu, korban ditemukan dengan posisi  terlentang di ruang tamu serta  mulut mengeluarkan buih dengan kondisi sudah meninggal dunia," ujar kapolsek.

Selanjutnya, anggota Polsek Sungai Rumbai dan warga membawa jasad korban ke RSUD Sungai Rumbai untuk pemeriksaan secara medis. "Kasus itu sedang kami selidiki," ujar kapolsek. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama