Arus Mudik Masih Terasa di Pelabuhan Angin

Petugas apel di pos pengamanan Idul Fitri


GUNUNGSITOLI-Arus mudik masih terasa di Pelabuhan Angin, Kota Gunungsitoli, Jumat (6/5/2022). Personel TNI dari Koramil 01/Gunungsitoli turut memantau dan mengamankan arus mudik tersebut.


Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli Kodim 0213 Nias, Sertu Firman Zega dan Serda S Lase bersama tim gabungan siaga dan beri pengamanan di Pos Pengamanan Mudik Lebaran Pelabuhan Angin Kota gunungsitoli. 

Babinsa Sertu Firman Zega mengatakan, dalam rangka pengamanan selama Idul Fitri atau lebaran, pihaknya bersinergi bersama personel gabungan dalam memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalu lintas selama libur lebaran.

"Hari ini, kapal masuk dengan merek Wira Nauli. Kapal terpantau masih dipadati para penumpang karena masih suasana lebaran untuk liburan bersama keluarga," ungkapnya.

Dikatakannya, situasi di Pelabuhan Angin dalam kondisi aman dan terkendali. Diharapkan situasi terus berlanjut, sehingga masyarakat bisa liburan dengan nyaman.

"Personel gabungan juga mengarahkan masyarakat supaya tidak terjadi macet dan selalu mengimbau untuk berhati-hati saat di perjalanan," tutup Babinsa. (YAMONI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama