Buka Pesta Siaga Kwarcab Pramuka, Ini Pesan Wakil Wali Kota Solok

 

Wakil wali kota buka pertemuan pramuka


KOTA SOLOK-Kegiatan Pesta Siaga Kwarcab Pramuka Kota Solok dibuka Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra. Kegiatan itu diikuti pramuka siaga dan dihadiri Ketua Harian Kwarcab Wadirman, Andalan Cabang Pramuka, Kadis Pendidikan, Rossavela dan para  kepala SD, Sabtu (28/5/2022) di Taman Pramuka Pulau Belibis. 


Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat berkegiatan kepada seluruh pangkalan pramuka siaga yang tersebar di seluruh sekolah dasar di Kota Solok.

"Selamat datang kakak-kakak pembina  dan selamat datang ananda pramuka siaga di kegiatan pesta siaga 2022," ungkapnya. 

"Ananda semua merupakan cikal bakal pemimpin masa depan, di usia sedini ini mereka sudah dilatih jiwa korsa, kepemimpinan, kepedulian terhadap diri, sesama makhluk, dan alam semesta," tambah wakil wali kota.

Selaku ketua kwarcab, wakil wali kota menyampaikan, bersama pemerintah kota, dia berusaha semaksimal mungkin memberikan stimulan kepada pangkalan gugus depan di semua tingkat dari pramuka siaga, pramuka penggalang, pramuka penegak dan pandega

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini, setiap titik bakti kita di pramuka kita peruntukkan untuk nusa, bangsa, dan negara," ujarnya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama