Danrem 071/Wijayakusuma Sambangi Prajurit di Kodim Pemalang

 Danrem kunjungi Kodim Pemalang


PEMALANG-Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Yudha Airlangga didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Natania Yudha Airlangga datangi prajurit di Kodim 0711/Pemalang, Rabu (18/5/2022).


Setibanya di Makodim, Danrem  beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana disambut prajurit dan jajaran pimpinan. Danrem yang baru menjabat beberapa waktu lalu, baru menyempatkan diri mengunjungi prajurit, PNS beserta persit

Yudha Airlangga mengatakan, para istri sebagai pendamping suami dapat mengetahui tugas pokok suami sebagai prajurit TNI. Hal ini, agar mengetahui apa yang dikerjakan para suami dalam menjalankan tugas.

Yudha juga memberikan kebijakan agar Korem 071/Wijayakusuma dapat solid dalam mengemban tugas pokok sebagai satuan komando kewilayahan yang lebih baik.

Dia mengajak segenap prajurit, PNS dan persit untuk senantiasa menjaga keselamatan baik pengamanan tubuh, pengamanan materil, maupun dalam kegiatan lainnya. "Jaga nama baik diri, keluarga dan satuan. Hindari pelanggaran, karena sekecil apapun bentuk pelanggaran, akan berakibat fatal baik diri, keluarga maupun satuan," katanya. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama