Dua Tahun Vakum, Pasar Rakyat Kembali Digelar di Weleri




KENDAL-Seiring dengan keputusan  pemerintah pusat memberikan kelonggaran PPKM, Diana Ria Enterprise segera hadir menyuguhkan hiburan, kuliner dan performa artis ternama dari berbagai Daerah. Acara ini akan terselenggara di lapangan Desa Sambungsari, Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, Jawa Tengah pada 20 Mei-12 Juni mendatang.


Diana Ria Enterprise menghadirkan suguhan hiburan yang dikemas  dengan pasar rakyat lebaran akan digelar untuk merayakan Idul Fitri dan menghibur masyarakat.

Diana Ria juga menghidupkan perekonomian wilayah Weleri dan sekitarnya. Disediakan stand gratis untuk UMKM produk unggulan Weleri, Kendal. Diana Ria mengajak masyarakat bangkit dan semangat memulihkan perekonomian masyarakat menengah ke bawah.

Owner Diana Ria Enterprise, H. Muntohar, mengatakan,  pasar rakyat dan hiburan ini untuk menjawab kerinduan  masyarakat, sebab selama dua tahun lebih masa Covid-19, masyarakat membatasi aktivitas di luar rumah. 

"Dengan pasar rakyat ini, selain memberikan hiburan juga memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM dan pedagang untuk mendongkrak pendapatan mereka yang berujung dengan meningkatnya pendapatan daerah," katanya, Sabtu (13/5/2022).

Pria yang juga sebagai anggota DPRD Demak asal Gerindra berharap kegiatan itu mendapat antusiasme masyarakat. "Kami berusaha memberikan hiburan yang sangat dirindukan masyarakat, semoga masyarakat antusias menyambut acara ini. Semoga ini juga menjadi sumber pemasukan bagi daerah," harapnya. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama