Hadiri Halal Bihalal, Bupati Berharap pada Kader PPP Asahan


 Bupati dan Wakil Bupati hadiri halal bihalal PPP Asahan


ASAHAN-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adakan halal bihalal. Kegiatan itu dihadiri Bupati Surya, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, tokoh partai dan tokoh masyarakat, Jumat (27/5/2022) di kantor partai itu.


Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan Dtm Zaid Afif menyampaikan, ada tiga momentum pada halal bihalal akbar ini, yaitu sebagai media silaturahmi yang menguatkan dan mendekatkan antar sesama kader PPP Kabupaten Asahan, sebagai media orientasi kita sebagai kader partai dan sebagai media bernostalgia.

Zaid Afif juga menyampaikan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan karena dapat saling mengenal sesama kader, sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan kader PPP Asahan.

Zaid Afif mengatakan, DPC PPP Asahan akan siap membantu dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara Jafaruddin Harahap mengapresiasi DPC PPP Asahan yang mampu meningkatkan jumlah kursi anggota DPRD. Penambahan kursi itu berkat kerja keras semua kader PPP Asahan.

"Untuk menambah jumlah kursi di DPRD kita harus kompak, karena kekompakan merupakan jalan untuk menuju kemenangan pada pemilu yang akan datang," ucap Jafaruddin.

Jafaruddin berpesan kepada seluruh Kader PPP Asahan untuk terus berbuat untuk kemenangan kedepannya, dan kemenenangan PPP harus dapat dinikmati masyarakat.

Bupati Surya mengucapkan selamat datang kepada tokoh politik, Fadly Nurzal di Asahan. "Semoga kedatangan bapak dapat menghidupkan perpolitikan di Kabupaten Asahan," ujarnya.

Bupati berharap DPC PPP Asahan dapat terus berkomunikasi dengan pemerintah kabupaten untuk membangun Asahan menjadi lebih baik lagi. Bupati mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten dia mohon maaf lahir dan batin.

Fadly Nurzal yang merupakan tokoh politik mengatakan hal yang sama dengan bupati. Untuk membangun Asahan semua pihak harus berjalan bersama dengan pemerintah kabupaten.

Fadly juga sepakat dengan yang disampaikan Ketua DPW PPP Sumut, untuk memenangkan pemilu di tahun berikutnya kader dan pengurus harus kompak. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama