Hari Pertama Kerja Setelah Cuti Bersama, 99 Persen ASN Pemko Solok Hadir

 Hari pertama masuk kerja, Pemko Solok adakan apel gabungan


KOTA SOLOK-Pemerintah Kota Solok adakan apel gabungan mengawali hari perdana masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri. Apel gabungan itu diikuti seluruh pejabat struktural di lingkungan pemerintah kota, Senin (8/5/2022) di halaman balai kota. 


Wakil Wali Kota Ramadhani pimpin apel perdana pasca Lebaran tersebut yang diikuti para asisten, staf ahli jajaran kepala OPD, camat, lurah serta jajaran ASN di lingkungan pemerintah kota. 

Wakil Wali Kota Ramadhani mengharapkan setelah libur berakhir, seluruh ASN dapat menjalankan tugas seperti biasa dengan semaksimal mungkin, berikanlah pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Sebulan penuh kita mendapatkan pendidikan saat Ramadan, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baru bagi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik, bertanggungjawab, memiliki etos kerja yang tinggi yang bisa kita implementasikan di kehidupan kita sehari-hari," ujarnya. 

Pada hari pertama masuk kerja, kampir 99 persen ASN masuk kantor, kecuali yang melahirkan. "Ini menandakan adanya semangat yang luar biasa dari seluruh pegawai," ungkapnya. 

Wakil wali kota mengatakan selamat beraktivitas kembali dan selaku pemerintah daerah dia dan Wali Kota Zul Elfian Umar mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pejabat dan pegawai yang mengikuti apel.

Seusai apel bersama, wakil wali kota, asisten, staf ahli, para pejabat serta ASN bersalam-salaman sebagai ciri khas tradisi lebaran. Suasana kekeluargaan terlihat begitu indah di antara para pegawai, pejabat dan pimpinan daerah. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama