Jadi Penjabat Bupati Kampar, Ini Kata Kamsol

Kamsol

PEKANBARU- Bila tak ada aral melintang, Kepala Dinas Pendidikan Riau, Kamsol pada Sabtu mendatang akan menjabat sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Kampar. Dia mengaku  tidak begitu mempersoalkan isu dan opini tentang dirinya.


Ketika ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (18/5/2022), dia menyebutkan, sebagai ASN dia harus bersedia menjalankan perintah pimpinan.

Pemerintah, dalam hal ini menetapkan penjabat kepala daerah guna mengisi kekosongan pemerintahan karena pilkada baru akan berlangsung pada 2004 mendatang.

Sebelumnya, Gubernur Riau mengusulkan tiga nama ke Kementerian Dalam Negeri untuk calon penjabat bupati Kampar. Tiga nama yang diusulkan Gubernur Syamsuar, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Zulkfifli, Kepala Dinas Pariwisata, Roni Rakhmat dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Imron. 

Kemendagri malah menunjuk Kamsol sebagai penjabat bupati. Terkait penunjukan pusat terhadap dirinya, hal itu merujuk pertimbangan keadaan strategis nasional.

"Ya, memang betul penunjukan pusat terhadap saya untuk mengisi kekosongan kepala daerah di Kampar. Saya mohon dukungan dari masyarakat Riau, khususnya Kampar," ujar Kamsol. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama