Kabupaten Kaimana Ingin Selangkah Lebih Maju

Wabup Hasbulla buka FGD yang bahas masalah dasar di Kaimana


KAIMANA-Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada buka diskusi perencanaan pembanggunan infrastruktur permukiman (RPIP) dan penataan kawasan permukiman di Kaimana, Papua Barat di Hotel Grand Papua, Tanjung Simora, Senin (23/5/2022). 


Focus group discussin itu dihadiri Kepala Bappeda, Kepala Distrik Kaimana Kota, Kadis Pariwisata, Kadis PUPR dan beberapa OPD terkait. 

Wakil Bupati Hasbulla Furuada menyampaikan, penyelenggaraan pembangunan harus diawali dengan perencanaan yang baik. Dia berharap, Kaimana bisa selangkah lebih maju dalam pembangunan infrastruktur di Papua Barat. Pembangunan  yang sempurna, haruslah diawali dengan rencana yang baik.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam penyusunan dokumen RPIP. Dokumen ini digunakan sebagai acuan dalam pembangunan infrastruktur pemukiman di Kaimana,”  kata Hasbulla Furuada.

Wakil bupati menyebutkan, melalui forum siskusi akan ditemukan berbagai permasalahan mendasar dan solusi dalam rencana pembanggunan. 

"Pemerintah Kabupaten Kaimana berkomitmen dan terus memberikan dukungan dan mengawal penyelesaian penyusunan Dokumen RPIP. Forum diskusi sangat penting sebagai tempat sharing, kolaborasi data dan informasi untuk pembangunan," katanya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama