Kapolres Yahukimo Minta Warga Jangan Mudah Terprovokasi

 Kapolres Yahukimo serahkan tali asih untuk masyarakat Kurima


JAYAPURA-Guna meningkakan kesejahteraan masyarakat, Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana berikan sarana kontak kepada masyarakat Hesegem di lapangan apel Polsek Kurima, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Sabtu (21/5/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri pejabat polres dan perwakilan masyarakat. Kapolres mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir. Dia mengimbau kepada masyarakat agar bisa menahan diri untuk tidak lagi melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum.

“Saya berharap semua lapisan masyarakat dapat membantu kami dalam proses penyelesaian persoalan dengan baik serta kita dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Yahukimo, khususnya di Distrik Kurima,” ucapnya.

Deni memberikan sedikit berkat sembako kepada masyarakat. “Mari kita ciptakan kembali Distrik Kurima yang aman dan damai seperti sedia kala. Jangan biarkan orang dari luar Kurima memprovokasi kita," kata Deni Herdiana.

Perwakilan masyarakat Akak Lantipo menyampaikan terimakasih kepada kapolres yang menyempatkan diri untuk mengunjungi masyarakat di Kurima. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama