Lapangan Sambungsari Weleri akan Digoyang Artis Jatim




KENDAL-Pasar rakyat di Sambungsari Weleri akan mementaskan artis dari Jawa Timur pada 1 Juni mendatang. Masyarakat diimbau menyaksikan pementasan musik itu. Kegiatan itu dinilai mampu bangkitkan UMKM.


Pasar rakyat telah berlangsung sejak 20 Mei. Pasar rakyat itu diadakan Diana Ria Enterprise. Kegiatan itu menyuguhkan hiburan dangdut dengan menghadirkan artis-artis ternama dari Jawa Timur dan Jawa Tengah serta kuliner di lapangan Desa Sambungsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

"Bagi masyarakat Kecamatan Weleri dan sekitarnya yang rindu kehadiran hiburan dangdut, ayo datang dan saksikan persembahan dari kami, Diana Ria Enterprise," kata owner Diana Ria Enterprise, Muntohar, Minggu (29/5/2022).

Dia mengatakan, terkait pasar rakyat dan hiburan dangdut diadakan untuk meningkatkan UMKM juga memberikan hiburan kepada masyarakat. "Pasti masyarakat rindu akan hiburan, sebab sudah dua tahun tidak ada acara semacam ini karena pandemi," katanya.

Anggota DPRD Kabupaten Demak itu menambahkan, antusiasme masyarakat Kendal sangat tinggi untuk mengunjungi arena pasar rakyat dan hiburan dangdut. Stand panggung hiburan dangdut setiap hari dimulai dari 20 Mei sampai 12 Juni, pukul 20.00 hingga pukul 23.00.

Kepala Desa Sambungsari Bany Ardi mengucapkan terima kasih kepada Diana Ria Enterprise yang menyuguhkan pasar rakyat dan hiburan. "Semoga bisa mendongkrak ekonomi serta menghibur warga," katanya.

Salah satu pengunjung juga warga Sambungsari, Suratmi Tri Martanti mengaku senang karena ada hiburan. "Terima kasih kepada Diana Ria Enterprise yang sudah menyuguhkan hiburan seperti ini, setiap hari selama 20 hari lebih," katanya. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama