Mobil Plat Merah Tujuan Pariaman Terbakar di Lintas Sumatera

 Api melalap mobil plat merah


SIJUNJUNG-Satu kendaraan plat merah double kabin terbakar habis di jalan Lintas Sumatera KM 154, persisnya di Kenagarian Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Kamis (26/3/2022). Kendaraan itu ludes dimamah api.


Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Kasat Lantas AKP Baiful  didampingi Kasi Humas AKP Nasrul Nurdin, Jumat (27/5/2022) mengatakan, mobil Toyota Hilux dengan nomor polisi BA 8820 F itu mobil dinas milik BMKG Padang Pariaman Unit Sicincin  yang dikemudikan Syahril. Mobil itu berangkat dari Dharmasraya dengan tujuan Pariaman. Mobil membawa dua penumapang.

Dikatakan Kasat Lantas, sebelum terbakar, pengemudi melihat ada asap dari arah bak. Kemudian  pengemudi memberhentikan kendaraanya. Setelah berhenti, pengemudi melihat api dari bawah bak yang diduga dari mesin kendaraan tersebut.

Kemudian pengemudi dan penumpang lari menjauh dari kendaraan tersebut dan api pun semakin besar. 

Anggota Satuan Lantas Polres Sijunjung mendatangi TKP dan bantuan kepada pihak damkar serta mengamankan TKP dari kepadatan serta kemacetan arus lalu lintas.

"Korban jiwa nihil, kerugian ditaksir ratusan. Sumber api dalam penyelidikan," kata Kasi Humas Polres Sijunjung, AKP Nasrul Nurdin. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama