Pelabuhan Angin Dijubeli Warga, Anggota Koramil Beri Pengamanan


Personel Koramil 01/Gunungsitoli laksanakan pengamanan di Pelabuhan Angin


GUNUNGSITOLI-Pelabuhan Angin di Gunungsitoli ramai didatangi warga selama liburan Lebaran, maupun arus mudik. Anggota Koramil 01/Gunungsitoli turut serta dalam pengamanan warga. Kehadiran TNI berikan kenyamanan pada warga yang hendak pulang kampung, maupun perantau yang tiba di Nias.


Personel TNI merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022. Personel Koramil Gunungsitoli turut mengatur pergerakan warga dan mengimbau untuk patuh protokol kesehatan, Selasa (3/5/2022).

Pada pos Operasi Ketupat Toba tersebut, ada tiga personel TNI AD, masing-masing Sertu Firman Zega, Serda S. Lase dan Pratu Andi P. Zai. Kemudian juga ada tujuh anggota polri serta dua dari Dinas Perhubungan.

Danramil 01/Gunungsitoli, Kapten Arm Fatoloso Waruwu mengatakan, tujuan kegiatan itu untuk pengamanan Idul Fitri.  "TNI dan polri melaksanakan tugas pengamanan untuk memantau arus mudik, sekaligus mengantisipasi Keamanan dan kenyamanan bagi warga yang merayakan Idul Fitri,” katanya.

Dikatakannya, kapal yang berangkat, Wira Ono Niha tujuan Sibolga dan Wira Prime tujuan Sibolga serta Wira Mutiara tujuan Singkil.

“Arus mudik ramai lancar. Semoga suasana tetap aman dan kondusif," ungkap Danramil. (YAMONI)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama