Pemkab Asahan akan Ayomi Organisasi yang Legal

Bupati Asahan hadiri halal bihalal DPP PMMA

ASAHAN-Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) menggelar halal bihalal di depan Sekretariat DPP PPMA, di Simpang Lima Kisaran, Sabtu (28/5/2022).


Halal bihalal itu dihadiri Bupati Surya didampingi beberapa OPD. Halal bihalal ini dilakukan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus DPP, DPD, DPC dan juga dengan Forkompinda Asahan.

Hal ini disampaikan Junaidi saat memberikan sambutan sebagai ketua pelaksana halal bihalal tersebut. "Harapan kami dengan semangat dan dukungan dari bupati dan masyarakat, PPMA dapat lebih berkembang kedepannya. Terima kasih kepada bupati yang mendukung acara ini," ucapnya

Ketua DPP PPMA, Aris Fadillah Lubis mengucapkan terimakasih kepada dewan pembina PPMA, dewan penasihat dan bupati yang telah banyak membantu dan memberikan support kepada PPMA demi kemaslahatan masyarakat Asahan.

"Saat ini DPP PMMA sedang merangkul saudara kita yang berada di luar Asahan untuk membuat DPD PPMA di daerahnya," ucap Aris

Aris mengatakan, untuk menjalankan dan mengembangkan roda organiasi ini diperlukan bimbingan dan arahan dari bupati untuk menjadikan organisasi ini menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Aris mengatakan, PPMA akan terus menjalin komunikasi dengan pemerintah kabupaten untuk pembangunan di Asahan. "Kami siap bersinergi dengan pemkab untuk mewujudkan visi dan misi Asahan," ucap Aris.

Bupati Surya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan membuka pintu kepada seluruh organisasi, karena pemerintah kabupaten sebagai pengayom  organisasi yang legal.

"Kepada PPMA saya berharap dapat memberikan pokok pikiran dalam membangun Asahan. Jangan jadikan perbedaan yang kita miliki sebagai sebuah perpecahan bagi kita, tetapi jadikan perbedaan sebagai perekat bagi kita," katanya.

Bupati meminta, agar PPMA terus menjalin komunikasi dengan pemkab demi kemajuan Asahan. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama