Pengunjung Pelabuhan Angin Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

 Personel TNI edukasi warga untuk patuh prokes


GUNUNGSITOLI-Personel TNI AD melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplin masyarakat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru protokol kesehatan Covid-19, Rabu (4/5/2022). Operasi itu diikuti tiga personel dengan titik lokasi keramaian Pelabuhan Angin Gunungsitoli.


Danramil 01/Gunungsitoli, Kapten Arm Fatoloso Waruwu mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan edukasi pada masyarakat agar tetap patuh dengan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir. Patuhi protokol merupakan upaya mencegah penyebaran corona.

"Kita selalu memberikan imbauan kepada masyarakat tentang penggunaan masker, cuci tangan dan menjaga jarak di tempat keramaian maupun fasilitas publik seperti pasar, rumah makan dan swalayan," katanya.

Kepada pengelola fasilitas publik diminta menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer. "Kita berharap bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, terutama bagi warga yang masih tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah," katanya. (YAMONI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama