Perkuat Sinergi, Kapolres Paniai Kunjungi Satgas Penugasan

 Foto bersama jajaran polres dengan satgas penugasan TNI


PANIAI-Guna memperkuat sinergi dengan satuan penugasan TNI, Kapolres Paniai, Kompol Abdus Syukur Felani didampingi jajaran polres kunjungi satuan penugasan dimaksud, Senin (23/5/2022).


Turut dalam rombongan kapolres, Kabag Ops AKP Mika Rumbrapuk, Kasat Intelkam AKP D. Dominggus Diaz, Kasi Propam Ipda I Nyoman Suka,. KBO Intelkam Ipda I Wayan Sudarsana dan beberapa anggota polres. 

Kapolres menyebutkan, kunjungan itu guna membangun kerja sama yang baik antara polres bersama dengan satuan penugasan di wilayah hukum Polres Paniai. 

Kunjungan kapolres dan jajaran disambut hangat oleh pimpinan satuan penugasan serta anggota.  Kapolres mengatakan, silaturahim itu dapat membangun kerja sama antara TNI dan polri untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan di paniai, sehingga kabupaten tersebut tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres memberikan bantuan sembako kepada beberapa satuan pos penugasan yang dikunjunginya. 

Pabung Kodim Persiapan Paniai, Mayor Inf Andreas bersama beberapa komandan satuan penugasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolres dan jajaran atas kunjungan tersebut. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama