Satpol PP Kota Solok Bentuk Dojo Shorinji Kempo


Wakil wali kota resmikan Dojo Shorinji Kempo Satpol PP Kota Solok


KOTA SOLOK-Satuan Polisi Pamong Praja Kota Solok secara resmi membentuk Dojo Shorinji Kempo guna memperkuat perangkat daerah dalam menjalankan tugas. Dojo Shorinji Kempo  itu diresmikan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, Rabu (25/5/2022) di kantor Dinas Satpol PP. 


Wakil wali kota Ramadhani mengapresiasi dan turut berbangga karena dapat hadir secara langsung meresmikan Dojo Shorinji Kempo Satpol PP. “Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang turut berperan aktif dalam mempersiapkan Dojo Shorinji Kempo Satpol ini hingga resmi terbentuk,” ujar wakil wali kota. 

Wakil wali kota berpesan agar tetap semangat dalam latihan dan terus memupuk kekuatan mental agar kedepannya lebih percaya diri dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Zulkarnaini AP mengungkapkan, tujuan dibentuknya Dojo Shorinji ini sebagai bentuk olahraga serta meningkatkan kualitas ilmu bela diri Satpol PP dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Harapannya dengan adanya Dojo Shorinji Kempo Satpol PP ini dapat memberi dampak ke  arah positif, juga membentuk ASN yang sehat, kuat, dan berkarakter," tutupnya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama