Sertijab dengan Paulus Waterpauw, Dominggus Ucapkan Selamat

 Foto bersama setelah serah terima jabatan


MANOKWARI-Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani menyerahkan kepemimpinan kepada Paulus Waterpauw. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di auditorium PKK Papua Barat, Arfai Manokwari, Jumat (20/5/2022).


Hadir dalam sertijab itu, sekda, pangdam, Kapolda Papua Barat, OPD di lingkup pemprov serta undangan lainnya. Dalam kesempatan itu diputarkan video realisasi program pembangunan selama masa jabatan gubernur dan wakil gubernur, Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani.

Dominggus Mandacan menyampaikan selamat atas pelantikan Pj Gubernur Papua Barat. Setelah meletakan jabatan sebagai gubernur, Dominggus Mandacan akan kembali menjabat sebagai Kepala Suku Besar Arfak.

Ia mengucapkan selamat kembali ke kampung halaman kepada Pj Gubernur Papua Barat. “Selamat kembali ke kampung halaman Pj Gubernur Papua Barat, ” ucap Dominggus dalam sambutannya yang didampingi Mohamad Lakotani.

Dominggus mengatakan, banyak program kerja yang telah dilakukan, namun ada juga yang belum menyentuh masyarakat, sehingga dapat dilanjutkan Pj Gubernur Papua Barat. 

Semangat bekerja pun disampaikan kepada forkompimda serta OPD yang hadir agar dapat bekerja dengan baik. “Umur boleh tua, rambut boleh putih tapi semangat tetap harus seperti busur,” kata Dominggus.

Dominggus menyampaikan permohonan maaf jika selama dalam masa kepemimpinannya ada tutur kata yang tidak berkenan.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua forkompimda dan semua masyarakat Papua Barat yang telah mendukung kami selama menjabat dan memohon maaf jika ada kata dan tingkah laku yang tidak berkenan,” ucap Dominggus. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama