Takziah ke Keluarga Fahmi Idris, Ini Kata Gubernur Sumbar

 Gubernur dan rombongan takziah ke keluarga Fahmi Idris



JAKARTA-Selang sehari berpulangnya mantan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris, Gubernur Mahyeldi takziah ke rumah duka di bilangan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2022) malam.


Gubernur didampingi Asisten III Setdaprov, Andri Yulika, Kepala Biro Adpim, Maifrizon, Kepala Biro Organisasi, Fitriati dan Kepala Badan Penghubung Aschari Cahyaditama. Gubernur dan rombongan diterima istri almarhum Yeni Fatmawati beserta keluarga.

Mewakili masyarakat Sumatera Barat, Mahyeldi menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya tokoh nasional itu. Gubernur berterimakasih atas sumbangsih yang telah diberikan almarhum, khususnya kepada Sumatera Barat.

"Beliau salah satu putra terbaik Minangkabau, sosok hebat yang patut kita banggakan kontribusinya untuk pembangunan nasional dan Sumatera Barat. Mewakili masyarakat Sumbar, saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Bang Fahmi," Kata Mahyeldi.

Mahyeldi menyinggung kontribusi almarhum di dunia pendidikan, terutama bagi kemajuan Universitas Andalas dan Universitas Negeri Padang (UNP). Pada April lalu, almarhum menerima gelar profesor kehormatan dari UNP yang juga turut dihadiri gubernur.

Istri almarhum, Yeni Fatmawati menuturkan permohonan maaf serta terimakasih atas belasungkawa masyarakat Sumatera Barat.

Fahmi Idris wafat pada Minggu, 22 Mei pukul 10.00 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Dia meninggalkan seorang istri, dua anak,  menantu serta cucu. Almarhum dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (Dinas Kominfotik Sumbar)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama