Terima Informasi dari Yobedi Laowo, Dinas Sosial Gunungsitoli Antar Kursi Roda ke Warga

 Anggota DPRD Yobedi Laowo Dampingi Dinsos Gunungsitoli berikan kursi roda pada warga



GUNUNGSITOLI-Setidaknya dua warga Desa Siwalubanua I, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara menerima bantuan kursi roda. Bantuan tersebut diserahkan Kepala Dinas Sosial Kota Gunungsitoli, Everoni Mendrofa didampingi anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Yobedi Laowo, Selasa (10/5/2022).


Everoni Mendrofa mengatakan, kegiatan ini merupakan program rasa sosial dari Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas sosial khususnya bagi penyandang disabilitas. Bantuan diberikan kepada warga berkebutuhan khusus.

"Kita berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban penerima. Meskipun memiliki keterbatasan fisik, namun tetap dapat melakukan aktivitas sehari-hari," ungkapnya.

Ia menambahkan, bantuan kursi roda yang diberikan itu berdasarkan hasil informasi dari anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Yobedi Laowo  yang menyatakan ada warga yang benar-benar membutuhkan kursi roda.

"Dinas Sosial mengucapkan terimakasih pada anggota DPRD karena telah memfasilitasi pemberian bantuan. Bantuan ini merupakan jawaban atas keluhan dan kebutuhan warga yang menantikan uluran tangan  dari pemerintah. Pemerintah Kota Gunungsitoli memiliki program bantuan pada masyarakat berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas," katanya.

Yobedi Laowo berterimakasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas sosial memberikan perhatian dan bantuan berupa rasa sosial terhadap warga yang menyandang disabilitas.

"Penerima bantuan kursi roda dari Pemerintah Kota Gunungsitoli adalah Pia Melina Gea dan Sudima Gea alias Ina Ati," katanya.  (YAMONI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama