Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Ditangkap



JAYAPURA-Satuan Resnarkoba Polres Nabire mengamankan tiga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Kamis (28/4/2022) pukul 22.00 WIT. Polisi masih mengembangkan kasus itu.


Kepala Bidang Humas Polda Papua, Kombes Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, ketiga pelaku, APTJ, AP dan V. Mereka diamankan Satuan Resnarkoba Polres Nabire di Jalan Gelatik, Distrik Nabire.

“Penangkapan pelaku berawal dari laporan dari masyarakat yang menyatakan ada penyalahgunaan narkotika. Kemudian anggota Sat Resnarkoba Polres Nabire melakukan penyelidikan di sekitar TKP,” ucap Kamal.

Dikatakannya, setelah melakukan penyelidikan anggota melihat seseorang yang mencurigakan dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Setelah dilakukan penangkapan anggota langsung memeriksa pelaku APJT dan dia mengaku masih menyimpan barang yang diduga narkotika jenis Sabu yang dikubur di tanah, pinggir jalan depan rumah dia,” ujarnya.

Kamal menjelaskan, dari pemeriksaan APJT, pada Jumat (29/4/2022) anggota bersama pelaku langsung menuju ke rumah APJT. 

“Setibanya di rumah pelaku anggota berhasil menemukan dua paket kecil sabu. Kemudian dari hasil penggeledahan anggota juga berhasil mengamankan dua pelaku lain yang berinisial AP dan V,” ujar Kamal. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama