Wakil Wali Kota Payakumbuh Lepas Lima Atlet Panahan ke Aceh

Wakil wali kota foto bersama dengan atlet panahan


PAYAKUMBUH-Wakil Wali Kota Erwin Yunaz melepas lima atlet panahan dari Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Payakumbuh ke Aceh untuk mengikuti pertandingan atau Sirnas Indonesia Open yang digelar 22-28 Mei 2022 di Lapangan Tugu Universitas Siyah Kuala Banda Aceh.


"Kita harap atlet kebanggaan Kota Randang untuk tetap semangat dalam mengikuti pertandingan di tengah kondisi apapun," kata Erwin saat menjamu makan siang atlet dan ofisial di kawasan Payakumbuh Selatan, Rabu (18/5).

Tidak hanya itu, wakil wali kota berharap agar atlet dan ofisial tetap menjaga nama baik Payakumbuh. Menurut Erwin perlu perhatian yang lebih dari pemerintah daerah terhadap para atlet, terutama bagi mereka yang telah meraih medali agar tidak merasa disia-siakan setelah membela daerah. 

"Selamat mengikuti pertandingan dan tetap semangat di tengah berbagai kekurangan yang ada, tetap jaga nama baik daerah dan jangan pernah menyerah," ujarnya.

Pelatih Beni Saputra dan Ofisial Junaidi Riko Putra menerangkan jumlah atlet yang dibawa dalam Sirnas Indonesia Open 2022 mencapai lima orang, terdiri dari tiga perempuan dan dua laki-laki untuk dua kelas pertandingan, di kelas U 13 dan kelas umum. 

"Untuk Sumatera Barat yang mengikuti pertandingan ini dari Payakumbuh dan Padang," ujar keduanya. 

Kelima atlet tersebut, Pelangi Dwi Maharani Harahap (12), murid kelas VI SD N 21 Payakumbuh, Rici Juneeta Balqis (12), kelas VI SD Raudhatul Jannah, Sabrina Najwa Aqilla (17) Siswa SMA Raudhatul Jannah Habibi Arindri (16), siswa MAN 2 Payakumbuh serta M. Ihsan Taufik (19) SMKN 2 Payakumbuh. (AA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama