Wali Kota Solok Rakor dengan Forkopimda


Wali Kota Zul Elfian


KOTA SOLOK - guna mengevaluasi pelaksanaan kegiatan Pasca Ramadhan & Lebaran Idul Fitri 1443 H, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda Kota Solok pada Selasa (10/05/2022) bertempat di ruang rapat Zahirmis Aziz Lt.2 Balai Kota Solok.


Dalam rakor yang membahas segala bentuk kegiatan pasca Ramadhan dan libur lebaran Idul Fitri 1443 H / 2022 M, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, SH, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, SIK, Dandim 0309 Solok Letkol ARM Hendrik Setiawan, SE, Kejari Solok, Ketua Pengadilan Negeri Solok, LKAAM, Bundo Kanduang beserta OPD yang terkait.

Rakor ini dilaksanakan bertujuan untuk mengingatkan Kita semua dan kepala OPD untuk melakukan monitoring sekaligus evaluasi pelaksanaan kegiatan pasca Ramadhan dan lebaran tahun ini dan juga sebagai evaluasi agar di tahun depan pelayanan yang kita berikan semakin baik.

Mengawali rakor, karena masih dalam bulan Syawal, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si mewakili Pemerintah Kota Solok, tak lupa mengucapkan, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait tak lupa diucapkan Wako, yang telah bekerja keras menjaga kondusifitas selama bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Alhamdulillah semuanya bisa berjalan lancar, mari kita bangun suasana yang tertib di Kota kita.

Tak kalah pentingnya kepada OPD terkait Wako tak lupa mengingatkan untuk menjaga kebersihan Kota, terkait ramainya wisatawan yang berkunjung ke Kota Solok, “Walaupun Kota kita kecil harus dijaga juga kebersihan dan keindahannya. Small but beautiful,” ujar Wako. (SIS)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama