Wamenkumham Kunjungan Kerja di Gorontalo


 Foto bersama di Imigrasi Gorontalo


GORONTALO-Setelah selesai melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Utara, Wamenkumham, Prof. Edward O. S. Hiariej bertolak ke Gorontalo menggunakan jalur darat yang ditempuh kurang lebih selama enam jam perjalanan. Kali ini beliau didampingi oleh Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan, Y. Ambeg Paramarta.


Kakanwil Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kusnali mengantarkan dan mendampingi dalam kunjungan kerja tersebut. Wamenkumham di Gorontalo mengunjungi sejumlah unit pelaksana teknis keimigrasian dan pemasyarakatan.

Rombongan disambut Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo beserta jajarannya. Rombongan wamenkumham meluncur ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo sebagai UPT pertama yang dikunjunginya. 

Selanjutnya rombongan menyambangi Rupbasan Gorontalo dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo. "Kunjungan kerja ini guna mengetahui persoalan yang dihadapi jajaran di lapangan," kata Edward. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama