BNNK Solok Adakan Donor Darah


 

Wali Kota Zul Elfian hadiri donor darah yang diadakan BNNK Solok



SOLOK-Memeriahkan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Solok menggelar donor darah, Kamis (9/6/2022). Bakti sosial itu diikuti banyak pedonor.


Bakti sosial diadakan di halaman Kantor BNNK tersebut, kawasan Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. Donor darah diikuti Kepala BNNK Solok, AKBP Saifuddin Anshori. Selain itu juga hadir Wali Kota Zul Elfian Umar.

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar menyampaikan apresiasi kepada BNNK Solok atas terselenggaranya aksi sosial dengan misi kemanusiaan dan membantu menyelamatkan sesama tersebut.

Saifuddin Anshori mengatakan, selain untuk memperingati HANI, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran BNNK Solok terhadap kemanusiaan, terutama dalam membantu masyarakat yang tengah sakit dan membutuhkan darah.

“Semoga melalui kegiatan ini, bisa memberi kontribusi positif bagi kemanusiaan, khususnya bagi mereka yang tengah sakit dan membutuhkan darah,” ungkap Saifuddin.

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama dengan UTD RSUD Arosuka, dengan diikuti personel BNNK Solok serta masyarakat. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama