Buka Turnamen Futsal, Ini Pesan Bupati Kaimana


 Bupati Kaimana buka turnamen futsal


KAIMANA-Bupati Kaimana, Freddy Thie buka turnamen Futsal Kaimana Premiere League Cup I. Pembukaan turnamen itu turut dihadiri Sekda  Donal Wakum, perwakilan polres, perwakilan cabang Bank Papua dan lainnya di lapangan Futsal Taman JK, Kamis (2/6/2022).


Bupati menyampaikan, turnamen tersebut diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi anak-anak muda Kaimana dan sekaligus mendukung program pemerintah. 

"Saya juga minta kepada panitia segera membentuk kepengurusan futsal, sehingga ada agenda rutin tahunan, yang dapat memayungi bakat-bakat anak muda di cabang olahraga ini," katanya.

Bupati berharap peserta Kaimana Premiere League Cup I mengutamakan sportivitas dalam pertandingan. "Jaga nilai-nilai kekeluargaan, nilai-nilai kerukunan di antara kita semua, agar tercipta kondisi Kaimana yang kondusif,"  kata Freddy Thie.

Kepada tim yang jadi juara nantinya, bupati berharap tingkatkan semangat dan latihan. "Tingkatkan semangat supaya bisa menjadi pemenang di turnamen-turnamen berikut," kata bupati.  (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama