Bupati Labusel Hadiri Rakernas Apkasi


Bupati Labusel, Edimin


LABUSEL–Kabupaten Bogor terpilih menjadi penyelenggara kegiatan rapat kerja nasional Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ke-14 yang dibuka Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Hotel Pullman Vimala Hills, Ciawi, Sabtu (18/6/2022). 


Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin berharap setelah rakernas dapat saling bekerjasama dengan kepala daerah yang lain untuk membangun daerahnya masing-masing.

Ketua Umum Apkasi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengungkapkan, melalui rakernas, Apkasi berkomitmen untuk melakukan pemulihan ekonomi, karena saat ini Apkasi tengah fokus pada pemulihan ekonomi setelah pandemi Covid-19 berlangsung selama dua tahun lebih.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta kepada seluruh anggota dan pengurus Apkasi untuk sinergi dan kompak melakukan berbagai perubahan seperti, menciptakan sosial politik damai, menjaga pertumbuhan ekonomi untuk tetap bisa di angka 5 persen dengan cara menguasai ekonomi digital, ekraf dan digitalisasi industri, serta mampu melahirkan generasi aktif dan produktif yang bebas stunting. (A.pohan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama