Diduga Lakukan Pencabulan, Satreskrim Polres Dharmasraya Tangkap Pelaku di Bungo

Polisi perlihatkan terduga pelaku pencabulan yang ditangkap di Bungo


DHARMASRAYA-Diduga telah melakukan perbuatan pencabulan, seorang warga diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Dharmasraya di Kabupaten Bungo, Jambi.


Terduga pelaku ditangkap setelah ada laporan masyarakat ke Polres Dharmasraya. Dia ditangkap tim Opsnal Satuan Reskim Polres Dharmasraya di daerah Pangean Bawah, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo. Terduga pelaku kemudian dibawa Polres Dharmasraya. Penangkapan dipimpin oleh Kanit II Satreskrim Polres Dharmasraya, Ipda A. Agung Ngurah Santa Subrata.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Reskrim Iptu Dwi Angga Prasetyo didampingi Kasi  Humas Ipda Marbawi, Rabu (1/6/2022) di mapolres menyebutkan, tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Dharmasraya telah mengaman seorang pemuda berinisal AI (23). Dia tercatat masih berstatus mahasiswa. Terduga pelaku ditangkap, Selasa (31/5/2022).

Pelaku tersebut ditangkap dengan adanya laporan masyarakat. Berbekal laporan itu, tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Dharmasraya melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku tersebut.

"Pelaku telah mengakui perbuatannya. Dia mengakui telah tiga kali lakukan pencabulan," kata Kasat Reskrim.

Ditambahkan Dwi Angga Prasetyo, terduga pelaku ditangkap dengan sejumlah barang bukti juga telah diamankan. Di antaranya, baju kaos warna orange, satu celana jeans panjang wanita warna hitam dan lainnya. "Kasus itu segera kita tuntaskan untuk secepatnya dikirim ke penuntut umum," katanya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama