Dikunjungi Anggota DPRD Sumatera Utara, Ini Harapan Pemkab Asahan


Audiensi Pemkab Asahan dengan anggota DPRD Sumut 

ASAHAN-Anggota DPRD Sumatera Utara yang diketuai Ahmad Hadian kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Asahan. Rombongan diterima di aula melati kantor bupati, Rabu (22/6/2022).


Kunker ini untuk koordinasi dan mencari informasi terkait pembangunan di Asahan, sehingga pembangunan lebih tepat sasaran.

Hal itu disampaikan Ahmad Hadian saat memulai pembicaraan di hadapan Sekretaris Daerah John Hardi Nasution dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Ahmad Hadian juga mengatakan, DPRD ingin anggaran yang diberikan untuk pembangunan benar-benar bermanfaat untuk masyarakat.

Ahmad Hadian mengatakan, koordinasi dan komunikasi harus tetap terus dijalin, karena koordinasi dan komunikasi itu sangat penting dalam membangun Asahan menjadi lebih baik lagi.

Bupati yang diwakili Sekretaris Daerah John Hardi Nasution mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian anggota Sumatera Utara Dapil V. Sekda menyebutkan, dalam membangun Asahan memang diperlukan anggaran dari provinsi.

Sekretaris daerah berharap kepada anggota DPRD turut membantu mewujudkan visi misi pemerintah kabupaten, yaitu masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. (YG)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama