Dua Bulan, Polres Dharmasraya Tangkap 15 Tersangka


 Tersangka dan barang bukti yang diamankan Polres Dharmasraya


DHARMASRAYA-Selama dua bulan terakhir, Polres Dharmasraya amankan 15 tersangka dari beberapa kasus. Bahkan, ada kasus yang tersangkanya merupakan suami dan istri.


“Sebanyak 15 pelaku kejahatan dalam 14 kasus,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah didampingi Kasat Reskrim Iptu Dwi Angga Prasetiyo dan Kasat Narkoba, Iptu Rusmardi dalam jumpa pers di mapolres setempat, Senin (13/6/22).

Kapolres merinci, dari 14 kasus tersebut, tiga kasus curanmor roda dua, enam kasus curat, pencurian dalam keluarga satu kasus, kasus cabul satu, penggelapan satu kasus dan kasus narkotika dua kasus.

"Untuk curanmor ini, kita amankan empat unit sepeda motor dari berbagai jenis," sebutnya.

Ia menjelaskan, 15 tersangka tersebut, tiga kasus curanmor dengan inisial SH,  SF dan RE. Kasus curat ada lima tersangka, masing-masing EP, YA, OW, YAH dan kasus pencurian dalam keluarga diamankan VV dan GV dan RE.

"Untuk kasus cabul satu orang dengan inisial ATN," kata kapolres.

Sedangkan, untuk kasus penggelapan uang jasa pengiriman, satu orang dengan inisial SA serta kasus narkoba dengan dua tersangka, MS dan SR.

Dari tangan tersangka, kata Kapolres yang  didampingi Wakapolres Kompol Alwi Haskar, diamankan beberapa barang bukti yang dapat diajukan ke kejaksaan untuk disidangkan ke pengadilan negeri setempat.

"Semua pelaku sudah kita amankan di Polres Dharmasraya," tegas Nurhadiansyah.

Ia mengemukakan, dari sejumlah laporan yang masuk, pihaknya berhasil mengungkap tujuh laporan di wilayah hukum Polres Dharmasraya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama