Dugaan Kepemilikan Sabu, Dua Pemuda Asal Dharmasraya, Satu Wanita Warga Bungo Diamankan Polisi

Barang bukti yang diamankan polisi


BUNGO-Polres Bungo ungkap kasus narkoba. Dua pemuda asal Dharmasraya diamankan polisi. Satu terduga pelaku lagi merupakan seorang wanita yang tercatat sebagai warga Kabupaten Bungo, Jambi.


Tiga warga itu ditangkap karena diduga terlibat dalam kepemilikan sabu. Tiga warga itu ditangkap di Dusun Talang Silungko, Kecamatan Pelayang, Kabupaten Bungo,  Senin (6/6/2022).

Satresnarkoba Polres Bungo tidak main-main dengan menindak penyalahgunaan barang haram di kabupaten itu. Sebelumnya, sejumlah kasus juga berhasil diungkap polisi.

Kasat Narkoba Polres Bungo, AKP Lumbrian kepada wartawan, Jumat (10/6/2022) di Mapolres Bungo menyebutkan, pihaknya telah mengamankan tiga warga yang diduga terlibat kasus narkotika jenis sabu. Tiga terduga pelaku itu, seorang wanita warga Bungo dan dua laki-laki asal Dharmasraya.

Warga Bungo itu berinisial EY (36), ibu rumah tangga. Dua terduga pelaku lagi, TG (23) dan IK (24). Mereka warga Kecamatan Koto Baru, Dharmasraya.

Dijelaskan Kasat  Narkoba, penangkapan tersebut berawal  dari informasi masyarakat tentang peredaran sabu. Di sebuah rumah disebut-sebut sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

"Setelah mendapat informasi, kami melakukan penyelidikan. Tim bergerak cepat melakukan penggerebekan ke rumah pelaku dan langsung memanggil ketua RT setempat untuk penggeledahan di rumah itu,"  ujarnya.

Dikatakan, dari penggeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa HP, satu buah plastik klip ukuran besar berisikan narkoba jenis sabu. Selain itu, ada juga sepeda motor dan satu mobil .

"Ketiga terduga pelaku dan barang bukti kita amankan di Polres Bungo," katanya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama