Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis, Bupati Ajak Peserta Nikmati Wisata di Asahan


Bupati Asahan hadiri pembukaan turnamen tenis KPT Cup IV 


ASAHAN-Bupati Asahan, Surya bersama forkopimda  hadiri  upacara pembukaan turnamen Tenis KPT Medan Cup IV di lapangan Pelti Kisaran, Sabtu (11/6/2022).


Turut hadir dalam pembukaan itu, Ketua Persatuan Tennis Warga Pengadilan  (PTWP), Dr Prim Haryadi, Ketua Pengadilan Tinggi Medan Dr. Robinson Tarigan beserta jajaran, forkopimda Kabupaten Batu Bara,  Ketua PN se-Sumatera Utara dan undangan lainnya.

Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Nelson Angkat menyampaikan, turnamen tenis beregu memperebutkan piala bergilir Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Medan Cup IV diikuti petenis dari seluruh pengadilan negeri se Wilayah Pengadilan Tinggi Medan yang dibuka Ketua Persatuan Tennis Warga Pengadilan (PTWP), Prim Haryadi. 

Nelson Angkat mengatakan, pertandingan juga diikuti kontingen yang terdiri dari  PTWP Daerah dan PTWP cabang se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan yang terbagi dalam enam rayon. Rayon I Pengadilan Tinggi Medan, Rayon II Pengadilan Negeri Medan, Rayon III PN Kabanjahe, Rayon IV PN Lubuk Pakam, PN Pematang Siantar, PN Simalungun, PN PSP, PN Balige, Rayon V PN Binjai, PN Sibuhuan, PN Stabat, PN Gunungsitoli, PN Tarutung, Rayon VI PN Kisaran, PN Tanjung Balai, PN Rantau Prapat dan PN Mandailing Natal. Turnamen berlangsung 11-12 Juni 2022. 

Bupati Surya menyampaikan ucapan selamat datang  kepada seluruh peserta dan undangan pada pembukaan turnamen tenis KPT Cup Medan. Bupati mengajak kepada peserta turnamen untuk mengunjungi objek wisata di Asahan, baik itu wisata kuliner maupun keindahan alamnya.

Bupati berharap turnamen ini dapat dijadikan sebagai momentum perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak dapat meningkatkan prestasi  dan pembinaan olah raga di wilayah Sumut khususnya. 

Ketua Pengadilan Tinggi Medan Robinson Tarigan berharap pelaksanaan  KPT Cup terus mengalami peningkatan, baik dalam kualitas pelaksanaannya, juga kesemarakan dan tingkat partisipasi dari seluruh warga peradilan khususnya di Sumatera Utara.

Robinson berharap melalui momentum ini dapat menjadi wadah silaturahim dalam memupuk kebersamaan dan jalinan persahabatan, dengan tetap menjunjung tinggi  sportivitas dan penunjang prestasi olah raga tenis lapangan.

Pembukaan turnamen ditandai dengan penyerahan piala bergilir dari Ketua PT Medan kepada Ketua PN Kisaran yang dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh Ketua Persatuan Tennis Warga Pengadilan  (PTWP) Prim Haryadi bersama Ketua Pengadilan Tinggi Medan didampingi bupati, Ketua PN Kisaran, forkopimda Asahan dan Kabupaten Batu Bara serya undangan lainnya. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama