Jelang HUT Bhayangkara, Polres Merauke Berbagi Sembako

Kapolres Merauke serahkan bantuan

MERAUKE-Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji bersama anggotanya serahkan paket sembako pada warga, Senin (20/6/2022). Kegiatan itu dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76. Penyerahan bantuan dilaksanakan secara serentak di Indonesia.


Kegiatan tersebut menyisir warga Merauke, khususnya warga asli Papua, di antaranya mama mama Papua yang berjualan lumut di daerah bloreb. Kemudian mama mama yang berjualan sayuran di depan Panti Asuhan Kartini Jalan Parakomando, masyarakat di jalan Yobar Buti Merauke. Petugas juga menyisir warga yang berjualan pinang.

Puluhan karung beras dan puluhan karton mie instan dan sembako lainnya dibagikan kepada warga. Kapolres dan Kasat lantas yang membagikan bantuan sembako menyebutkan, jangan dilihat banyak dan harganya, namun lihatlah dari ketulusan polri berbagi dengan warga.

Perwakilan tokoh agama, Ustad Yasin mengucapkan terima kasih kepada polri, khususnya Polres Merauke. "Semoga di hari ulang tahun yang ke-76, polri semakin sukses di segala bidang,” katanya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama