Jumlah Kunjungan ke Mifan Mulai Meningkat

 Wahana air di Mifan. (kominfo)



PADANG PANJANG-Jumlah pengunjung ke Minang Fantasi (Mifan) Waterpark kembali meningkat, baik dari warga Padang Panjang maupun luar kota. 


Hal tersebut diutarakan Direktur Mifan Waterpark, Desrial Efendi pada Kominfo, Minggu (12/6/2022).  Dikatakan Desrial, sejak pandemi Covid-19 melanda, memang kunjungan wisatawan sangat berkurang. Namun mulai awal tahun ini, jumlah pengunjung naik lagi. 

"Seperti beberapa waktu lalu, berbagai organisasi melaksanakan kegiatan di sini. Itu jumlahnya bahkan capai ribuan. Salah satunya IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia) se-Sumatera Barat yang membuat acara di sini. Masih banyak yang lainnya," ungkapnya.

Selain itu, tambahnya, saat ini sudah mulai mendekati hari libur sekolah. Pihaknya telah mempersiapkan seluruh arena yang ada agar anak-anak bisa menikmati masa liburannya di sini. 

"Kami telah mempersiapkan berbagai wahana. Ada beberapa wahana yang diperbaiki. Bangunan yang rusak diperbaiki dan jalanan juga kami perbaiki," sebutnya. 

Desrial menyampaikan, terkait harga tiket masuk, masih sama dengan harga sebelum pandemi yaitu Rp35.000.  "Kami tidak menaikkan harga tiket untuk anak-anak yang akan berkunjung. Karena ini masa liburan, jadi kami juga membuat harga murah bagi setiap pengunjung," ujarnya. 

Salah seorang pengunjung, Yusrida yang merupakan Kepala SDN 17 Tilatang Kamang, Kabupaten Agam menceritakan, pihaknya memang memilih Mifan untuk liburan karena wahana bermainnya banyak. 

"Anak-anak akan puas berlibur ke sini ketimbang tempat lain. Selain wahananya banyak di sini, anak-anak juga bisa kita kontrol dengan mudah. Selain itu tempatnya aman, nyaman dan bersih," pungkasnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama