Kapolres Merauke Peduli Pendidikan, Ini Buktinya


 Kapolres foto bersama dengan anak TK yang sudah tamat


MERAUKE- Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji terkenal peduli dengan kemajuan pendidikan di tanah Anim Ha Papua Selatan. Banyak kebijakan dan perhatian yang ia berikan bagi kemajuan pendidikan.


Kapolres memberikan perhatian besar kepada para guru TK Kemala Bhayangkari 10 Merauke. Hal itu ditunjukkan dengan menaikkan gaji mereka, sehingga para guru dapat memperoleh upah yang lebih layak.

Kapolres menginginkan para guru bisa hidup sejahtera. Terlebih bagi mereka yang mendidik tunas bangsa sejak usia dini. Keinginan mulia itu ia ungkapkan ketika menghadiri pelepasan murid TK Kemala Bhayangkari 10 Merauke di aula mapolres, Selasa (14/6/2022).

Kapolres yang juga penasihat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Merauke itu juga akan melengkapi fasilitas tempat tinggal guru.

Ia menyampaikan, tempat tinggal anggota dan para guru TK Kemala Bhayangkari akan diperhatikan, terutama bagi yang belum memiliki rumah. Mantan Kapolres Aceh Utara ini ingin menerapkan keberhasilan program yang dilakukannya ketika di Aceh dulu. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama