Kejuaraan Tenis Meriahkan HUT Bhayangkara di Dharmasraya

 Peserta kejuaraan tenis foto bersama


DHARMASRAYA-Kejuaraan tenis digelar dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di Dharmasraya. Pertandingan tenis eksekutif diadakan di lapangan  tenis Sedasi Pulau Punjung, Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Sabtu (25/6/202). 


Kejuaraan itu diikuti klub tenis lapangan se kabupaten. Kejuaraan tenis juga dihadiri Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Karajaan dan Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, Ketua  Pelti, Nasrul dan para perwira di lingkungan polres.

Pertandingan tenis lapang eksekutif itu dibuka Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah.

Bupati Sutan Riska Tuanku Karajaan mengatakan,  mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Dia menyebutkan, pertandingan tenis akan meningkatkan silaturahim.

Selain tenis, Polres Dharmasraya juga adakan sejumlah lomba, di antaranya, lomba mewarnai dan pidato. Kapolres mengatakan, pertandingan tenis lapang eksekutif ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi kepolisian. "Dengan berolahraga maka tubuh akan sehat dan kuat," katanya.

Dia menambahkan, guna menjaga kebugaran tubuh, tidak melulu harus olahraga berat. Tak lagi muda bukan berarti berhenti olahraga. "Justru karena sering olahraga kita akan sehat dan muda kembali. Kinerja akan jauh lebih baik dengan berolahraga," katanya.

Dengan kejuaraan itu, kapolres berharap ada petenis yang bisa mengikuti kejuaraan tingkat provinsi maupun nasional nantinya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama