Meriahkan HUT Bhayangkara, Polda Papua Barat Gelar Lomba dan Bakti Sosial

 Kapolda Irjen Tornagogo Sihombing 


PAPUA BARAT-Polda Papua Barat adakan sejumlah lomba dalam memeriahkan HUT Bhayangkara. Selain lomba, juga ada bakti sosial maupun bakti kesehatan.


Kapolda Irjen Tornagogo Sihombing mengungkapkan, kegiatan yang sudah dilaksanakan antara lain, vaksinasi serentak presisi, operasi bibir sumbing, sunatan massal dan donor darah yang bersinergi dengan TNI, dinas kesehatan, instansi terkait dan masyarakat. "Di bidang olahraga, Polda Papua Barat mengadakan kegiatan funbike, jalan santai dan lomba menembak yang diikuti berbagai kalangan," katanya.

Tornagogo Sihombing menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi serta partisipasi kepada seluruh stakeholder serta masyarakat yang mengikuti rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-itu.

Kapolda menyampaikan, 1 Juli 2022 merupakan momentum penting bagi polri karena memperingati Hari Ulang Tahunnya yang  ke-76. 

Terkait hal tersebut, insan Bhayangkara di seluruh Indonesia termasuk Polda Papua Barat melaksanakan berbagai kesiapan dalam menyambut momentum bersejarah tersebut dengan melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, kesehatan dan olahraga. 

"Hal tersebut tentu merupakan sebuah wujud penghormatan dan apresiasi dari para insan Bhayangkara baik dari mabes Polri sampai polsek," katanya.

Menurut kapolda, tujuan kegiatan tersebut guna meningkatkan sinergitas antar lembaga dan instansi daerah serta masyarakat. Pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama