Pertandingan Domino, Pasangan dari Sawahlunto Raih Rp10 Juta

 Penyerahan hadiah pada pemenang


PADANG-Pasangan dalam permainan domino (bamandan) menjadi juara dalam kejuaraan yang diadakan Polda Sumbar. Pasangan itu meraih hadiah Rp10 juta. Bukan cuma uang tunai, lemari es dan plakat juga dibawa pulang.


Pertandingan itu diadakan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76.  Pertandingan Kapolda Irjen Tedi Minahasa, Jumat (24/6/2022) berakhir, Sabtu (25/6/2022). Lomba itu mempertandingkan kategori masyarakat umum dan anggota Polri.

Pemenang kategori masyarakat, juara pertama sekaligus juara umum adalah pasangan peserta dari Sawahlunto, dengan hadiah uang Rp 10 juta, plakat dan lemari es.

Juara kedua, pasangan peserta dari Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang dengan hadiah uang Rp7,5 juta dan plakat. Juara ketiga, pasangan peserta dari Kecamatan Koto Tangah, Padang, dengan hadiah uang Rp5 juta dan plakat.

Juara keempat, pasangan peserta dari Kabupaten Tanah Datar dengan hadiah uang Rp2,5 juta dan plakat.

Sementara kategori anggota polri, juara pertama, pasangan Kasat Intelkam Polres Padang Pariaman dengan hadiah uang Rp3 juta dan dua buah blender.

Juara dua, pasangan Kasat Intelkam Polres Pariaman dengan hadiah uang Rp2 juta dan dua buah kipas angin. Juara ketiga, pasangan Subdit II Ditintelkam Polda Sumbar, dengan hadiah uang Rp1 juta dan dua buah magigcom.

Juara keempat, pasangan Dirnarkoba dan Dirpolairud Polda Sumbar, dengan hadiah dua buah setrika listrik. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama