Polres Asahan Salurkan 1.200 Paket Sembako


 sah1.jpg


Bupati, Kapolres Asahan beserta perwakilan Kodim ketika penyerahan paket sembako pada warga


ASAHAN-Polres Asahan menyalurkan 1.200 bantuan sosial berupa 1.200 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Asahan. Bantuan sosial itu dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Penyerahan itu diserahkan serentak di seluruh Indonesia.


Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira mengemukakan hal itu saat jumpa pers di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan setelah melepas mobil pengangkut sembako bersama dengan Bupati Surya, perwakilan Kodim  dan Ketua Bhayangkari Cabang Asahan.

Kapolres mengatakan, bukan hanya bansos diberikan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Asahan juga melaksanakan bakti sosial berupa bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu, pembersihan rumah ibadah dan pemberian alat kebersihan kepada rumah ibadah.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat  dan semakin mendekatkan polri, khususnya Polres Asahan dengan masyarakat, sehingga Polres Asahan semakin jaya dan dicintai masyarakat Kabupaten Asahan," harapnya.

Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan, saling membantu dan bahu membahu demi membangun Asahan semakin maju dan jaya.

Bupati Surya mengucapkan terima kasih kepada polri, khususnya Polres Asahan yang telah menyalurkan bansos dan melakukan baksos kepada masyarakat yang membutuhkan. "Semoga bantuan bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Bupati memberi ucapan selamat pada Polri atas Hari Bhayangkara ke-76. (YG)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama