Polres Puncak Masih Selidiki Penganiayaan di Lanjakan Lapar


 Koban penganiyaan di tanjakan lapar dievakuasi ke Mimika


JAYAPURA-Jenazah korban penganiayaan oleh orang tak dikenal di Kabupaten Puncak dievakuasi ke Kabupaten Mimika untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka guna proses pemakaman oleh pihak keluarga.


Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, jenazah korban yang bernama Adil dievakuasi ke Kabupaten Mimika dengan menggunakan pesawat Smart Air/PK-SNH, Jumat (0/6/2022)..

Dia menjelaskan kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (9/6/2022) di tanjakan Lapar Kampung Kibogolome, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak pada pukul 13.25 WIT.

“Kejadian tersebut pertama diketahui anggota gabungan Polres Puncak setelah mendapat laporan telah terjadi penganiayaan di tanjakan lapar Kampung Kibogolome. Mendapat laporan itu anggota langsung menuju ke TKP,” ungkap Kombes Kamal.

Dikatakan Kamal, sampai di sana anggota menemukan korban kemudian langsung dievakuasi ke Puskesmas Ilaga untuk mendapatkan perawatan.

“Korban sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Ilaga sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter,” katanya.

Kabid Humas mengungkapkan korban meninggal dunia karena  sejumlah luka bacok benda tajam di hampir sebagian tubuh korban. “Polres Puncak masih melakukan penyelidikan," kata Kamal. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama