Satresnarkoba Polres Nabire Ingatkan Bahaya Narkoba pada Sopir

Foto bersama usai penyuluhan bahaya narkotika


NABIRE-Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Nabire menggelar sosialisasi tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Senin (13/6/2022).


Sosialisasi kali ini dengan target sasaran bukan lagi pelajar, tetapi para sopir yang berada di terminal Pasar Oyehe dan Karang Tumaritis, Kabupaten Nabire.

Penyuluhan tersebut dipimpin Kasat Narkoba yang diwakili Kanit Opsnal Aiptu Anis Kari bersama personel lainnya. Sosialisasi dilakukan mengingat Indonesia dinyatakan darurat narkoba. Menjadi ewajiban polisi dan seluruh elemen bangsa lainnya untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

“Karena penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika sudah masuk ke berbagai kalangan, maka menjadi tugas kepolisian dan masyarakat untuk melakukan pemberantasan narkoba tersebut,” tegasnya.

Ia berharap, dengan P4GN ini, masyarakat paham dan mengerti, tentang bahaya narkoba, sehingga masyarakat juga ikut berperan serta dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan terhadap bahaya narkotika tersebut.

“Mari kitorang selamatkan generasi muda dari bahaya narkoba,” kata  Aiptu Anis Kari. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama