Terima Kunker Anggota DPRD Sumut, Ini Kata Wabup Labusel

 Wabup Labusel serahkan cenderamata pada anggota DPRD Sumut Dapil Vl


LABUHANBATU SELATAN-Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Fadly Tanjung menerima kunjungan kerja DPRD Sumut Dapil VI di Kotapinang, Rabu (22/6/2022) 


Wabup mengatakan, dengan semangat kebersamaan dalam membangun Labuhanbatu Selatan, pemkab terus melakukan berbagai upaya untuk melaksanakan kewenangan yang lebih luas secara transparan, akuntabel dan tanggap pada setiap proses pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Dijelaskan wakil bupati, dengan demikian, diharapkan pelayanan terhadap masyarakat akan semakin mudah. Pelayanan mengutamakan motto santun berkata, bijak berkarya untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan publik, berkomitmen mempercepat penerapan e-government di Labuhanbatu Selatan.

Dijelaskan wakil bupati, untuk kesembilan kalinya secara berturut-turut, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan menerima penghargaan berupa pemberian opini wajar tanpa pengecualian dari BPK Perwakilan Sumut, termasuk atas LKPD 2021.

"Opini WTP yang diraih merupakan hasil kebanggaan bersama," katanya.

Wabup berharap, dengan kunjungan anggota DPRD Sumut akan meningkatkan sinergi antara pemprov, DPRD dengan Pemkab Labusel. (A. pohan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama