Terima Kursi Roda dari Kapolres Agam, Mailis Terharu

 Kapolres Agam berikan kursi roda pada Mailis. (tribrata)


AGAM-Seorang warga Agam, Mailis terima kursi roda dari Polres Agam. Kursi roda itu merupakan bagian dari bakti sosial yang diadakan polres setempat dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.


Polres Agam juga bagikan sembako pada masyarakat dan kebutuhan pokok lainnya di berbagai lokasi sekitar wilayah hukum Polres Agam. Kapolres AKBP Ferry Ferdian mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang mengusung tema polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

“Melalui bakti sosial ini paling tidak kita sudah membantu untuk meringankan ekonomi masyarakat kita yang tidak mampu,” ucap kapolres yang dikutip dari tribrata.

Kapolres berikan kursi roda pada Mailis, warga Jorong Parit Panjang, Kenagarian Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung. Warga itu menangis haru saat menerima kunjungan rombongan kapolres ke rumahnya, Jumat (24/6/2022).

Selain kursi roda, Mailis juga diberikan sembako dan uang tunai oleh kapolres.

Mailis menderita lumpuh sejak usia muda dan perlu dibantu pihak yang mampu. Kapolres ikut terharu saat menyaksikan kondisi Mailis yang mengalami kelumpuhan yang tak kunjung sembuh hingga kini.

Ferry Ferdian menyebutkan, program sosial yang digelar ini merupakan bagian dari wujud kepedulian dan rasa empati seluruh jajaran Polres Agam dan keluarga besar polri kepada masyarakat.

Mailis mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolres beserta rombongan yang telah memberikan bantuan kepadanya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama